Ayu Ting Ting Berguru ke Ivan Gunawan

Kamis, 09 Februari 2017 - 04:18 WIB
Ayu Ting Ting Berguru ke Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting Berguru ke Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting banyak belajar dari para perancang busana Tanah Air untuk bisa menjalankan bisnis fashion yang baru dirintisnya itu. Salah satunya dari artis sekaligus desainer Ivan Gunawan.Bagi pedangdut Indonesia ini, Ivan dinilai memiliki banyak prestasi di industri FashionTanah Air. Tak heran jika pelantun tembang Sambalado ini belajar banyak dari sahabatnya yang pernah dikabarkan sangat dekat dengannya itu.

Ayu mendapat banyak masukan dari Ivan. Misalnya saat dia menampilkan karya busana A2T di perhelatan Indonesia Fashion Week 2017 lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu mengungkap rasa bahagianya mendapat banyak ilmu dari Ivan.

"Orang paling baek.... dapet ilmu banyak bener," kata Ayu di media sosial.

Ivan Gunawa pun membalas postingan dari penyanyi yang populer lewat tembang Alamat Palsu ini. Ivan tetap menggunakan kata ‘sayang’ untuk menyapa ibu satu anak ini. Tidak hanya itu, Ivan juga mengimbah agar Ayu tidak memedulikan komentar negatif yang kerap dilontarkan netizen.

"sayang km.... nga perduli orang mau ngomong apa tentang kita.. semangat ayy," tulis Ivan Gunawan.

Baru-baru ini Ivan dan Ayu memang kembali menikmati kebersaamannya. keduanya terlihat makan siang bersama. Kondisi ini yang membuat netizen mengomentari kedekatan Ayu dan Ivan. Hal itu juga yang membuat Ivan menulis di Instagram agar Ayu tidak memedulikan komentar yang berkembang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4409 seconds (0.1#10.140)